Andor Death Star

Andor Membayangkan Bintang Kematian Dengan Cara yang Cerdas

Andor episode 7 menampilkan sederet dialog yang menandakan peristiwa masa depan Cassian, dengan mengisyaratkan ancaman Death Star yang menjulang.

Bintang Kematian Andor

Peringatan! Artikel ini berisi spoiler untuk Andor episode 7.Andor episode 7 menampilkan adegan lain di toko barang antik Luthen yang berisi jenis telur paskah yang berbeda dengan memiliki garis dialog yang menggambarkan Bintang Kematian Kekaisaran. Seperti yang diketahui dari proyek Wars sebelumnya, Death Star menjadi bagian penting dari trilogi asli dan masa depan Cassian Andor. Sementara pertunjukan tersebut cenderung tidak menggali terlalu jauh ke dalam bayangan ini sejauh ini, mengingat peristiwa Rogue One masih lima tahun lagi, Andor episode 7 menampilkan petunjuk halus tentang senjata terbesar Kekaisaran.

SCREENRAN VIDEO HARI INI

Garis Andor yang menggambarkan Death Star muncul selama adegan antara Mon Mothma dan Luthen ketika Luthen menjelaskan alasannya menggunakan kontak Pemberontakan untuk mengumpulkan pekerjaan Aldhani: “Apakah ada yang pernah membuat senjata yang tidak digunakan?” Ini adalah referensi yang rapi untuk Death Star dari penulis Andor melalui sebagai Luthen Stellan Skarsgård, dan ini adalah cara terbaik untuk memberi pertanda senjata yang saat ini sedang dibuat oleh Kekaisaran. Garis memberikan firasat yang besar mengetahui bahwa senjata ini memang akan digunakan untuk menghabisi nyawa jutaan orang, termasuk karakter tituler pertunjukan, sebagai efek kupu-kupu dari tindakan Luthen, membuatnya menjadi orang yang mengatakan kalimat itu semakin berdampak .

Terkait: Andor Episode 7 Flashback & Clone Troopers Dijelaskan

Apa yang Terjadi Dengan Konstruksi Death Star Selama Garis Waktu Andor

Tarkin, Palpatine, dan Vader Mengawasi Konstruksi Death Star di Star Wars: Revenge of the Sith

Seperti yang diketahui dari masa depan garis waktu Star Wars dengan Rogue One, Death Star tidak beroperasi penuh sampai 0BBY, ​​lima tahun setelah Andor. Namun, stasiun tersebut telah dibangun lebih lama dari itu, yang pada awalnya dibangun kembali di Clone Wars oleh Geonosians. Petunjuk pertama pada rencana awal Death Star ditunjukkan di Star Wars: Episode II – Attack of the Clones yang berlangsung di 22BBY. Menurut pengetahuan Star Wars yang diperoleh dari berbagai buku dan komik, Death Star hampir selesai sekitar 20 tahun kemudian di 2BBY, sebelum beroperasi di 0BBY. Mengingat bagaimana Andor terjadi di 5BBY, Death Star kemungkinan berada di tahap akhir pembangunannya selama garis waktu Andor. Ini didukung oleh Star Wars: Rebels, dengan pertunjukan itu (yang juga dimulai pada 5BBY) menyebutkan Project Stardust dan Direktur Krennic keduanya menjadi referensi langsung ke konstruksi Death Star.

Bagaimana Andor Menyiapkan Peran Cassian Dalam Penghancuran Bintang Kematian

Felicity Jones sebagai Jyn Erso dan Diego Luna sebagai Cassian di Star Wars Rogue One

Karena Andor adalah prekuel Rogue One, di mana Cassian berperan penting dalam pencurian rencana Death Star, acara ini mengisyaratkan peristiwa masa depan ini dalam banyak cara. Misalnya, Andor episode 4 menampilkan baris dari Luthen di mana dia memberi tahu Cassian “pada akhirnya kamu akan mati melawan bajingan ini.” Tentu saja, seperti yang diketahui dari Rogue One, Cassian terbunuh bersama Jyn Erso di Scarif setelah mengamankan rencana Death Star. Bayangan Death Star dari Luthen di episode 7 diperburuk oleh fakta bahwa Death Star-lah yang membunuh Cassian.

Cara lain pertunjukan mengatur peran Cassian di Rogue One juga datang di Andor episode 4. Seorang agen ISB menyebutkan peningkatan pengiriman konstruksi ke Scarif, di mana Death Star saat ini sedang dibangun dan planet tempat Cassian mati. Semua ini, termasuk kalimat Luthen di episode 7, adalah cara Andor secara perlahan dan halus menggambarkan ancaman yang membayangi dari Death Star pertama Empire.

Episode baru Andor dirilis pada hari Rabu di Disney+.

Ingin lebih banyak artikel Andor? Lihat konten penting kami di bawah ini…

Berikutnya: Andor Mendapat Cameo Utama Dari Harapan Baru & Perang Klon

Author: Philip Evans