Setiap Acara TV Marvel Disney+ Sejauh Ini, Diurutkan Berdasarkan Pentingnya MCU

Setiap Acara TV Marvel Disney+ Sejauh Ini, Diurutkan Berdasarkan Pentingnya MCU

Meskipun itu yang dibicarakan semua orang akhir-akhir ini, 2021 bukan pertama kalinya MCU memasuki dunia pertelevisian. Acara seperti Agents of SHIELD, Cloak & Dagger, Agent Carter, dan berbagai seri Netflix semuanya secara teknis merupakan bagian dari alam semesta tetapi masalahnya adalah mereka jarang terhubung dengan apa pun.

Karakter film hampir tidak pernah muncul dan peristiwa dari film tidak banyak berdampak pada pertunjukan. Jadi, ketika Disney+ mengumumkan akan memulai debutnya sebagai bagian dari Fase Empat, beberapa penggemar meragukannya. Untungnya, seri beranggaran besar ini telah terbukti penting bagi masa lalu, sekarang, dan masa depan MCU.

Diperbarui pada 24 Oktober 2022, oleh Kevin Pantoja: Ketika Anda mempertimbangkan sejarah MCU sampai saat ini, sebuah pertunjukan yang merupakan komedi legal tidak terdengar seperti itu akan menjadi penting bagi sisa waralaba di atas kertas. Namun, She-Hulk: Attorney at Law terbukti cukup berarti bagi MCU berkat pengenalan karakter baru, kembalinya karakter lain, dan akting cemerlang dari nama-nama terkenal dalam sejarah Marvel Comics. Di mana ia berdiri dibandingkan dengan acara Disney + MCU lainnya adalah hal lain.

SCREENRAN VIDEO HARI INI

8/8 Ksatria Bulan

Tuan Knight menyesuaikan dasinya di Moon Knight

Cukup jelas bahwa Moon Knight adalah yang paling tidak terhubung dengan seri Disney+ baru. Ini pada dasarnya adalah cerita mandiri yang sejauh ini belum disebutkan di properti lain dari waralaba. Meskipun kisah itu memiliki banyak pengetahuan tentang dewa-dewa Mesir, mereka bahkan tidak terlihat secara sepintas bersama dewa-dewa lain di Thor: Love and Thunder.

TERKAIT: Karakter Terbaik Diperkenalkan Di Setiap Acara MCU Disney+

Tentu saja, itu tidak membuat pertunjukan kurang berdampak karena melihat sejarah tragis Marc Spector dan pertarungan yang melibatkan persona Ksatria Bulan yang sebenarnya sangat bagus untuk dilihat. Untuk saat ini, masih terasa seperti satu-satunya hal di MCU yang dapat dilewati tanpa pemirsa benar-benar kehilangan apa pun yang terkait dengan sisa waralaba.

7/8 Bagaimana Jika…?

Doctor Strange melihat jubahnya di What If...?

Di atas kertas, sepertinya bukan Bagaimana Jika…? akan sangat berarti. Ini adalah serial animasi pertama MCU dan menampilkan versi karakter tercinta dari alam semesta alternatif. Namun, peristiwa dari berbagai cerita Fase Empat telah membuatnya jadi multiverse telah diperkenalkan, memungkinkan seri ini sebenarnya agak relevan.

Sementara penonton mungkin tidak pernah melihat pesta Thor, Thanos sebagai pahlawan, atau Hank Pym sebagai pembunuh di luar pertunjukan, Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah cerita yang berbeda. Film itu menampilkan versi Strange yang sangat kuat yang memulai debutnya di What If…? serta Kapten Carter. Itu membuktikan bahwa pertunjukan itu penting setidaknya sedikit dan seri Marvel Zombies yang akan datang dapat menambah itu.

6/8 Falcon Dan Prajurit Musim Dingin

Sam Wilson berlatih dengan perisai di Falcon and the Winter Soldier

Dalam banyak hal, inti dari The Falcon and the Winter Soldier adalah untuk mendirikan dan mendirikan Captain America yang baru. Sam Wilson menyelesaikan seri dengan secara resmi mengambil alih dan dengan berita bahwa film Captain America keempat yang berpusat pada dirinya ada di cakrawala, yang membuat pertunjukan ini penting untuk diselesaikan.

TERKAIT: 10 Opini Tidak Populer Tentang Falcon Dan Winter Solider, Menurut Reddit

Acara ini juga berhasil memperkenalkan beberapa karakter penting seperti John Walker dan Isaiah Bradley, serta Valentina Allegra de Fontaine yang tampaknya memiliki rencana besar untuk penjahat ke depan termasuk Walker, di Thunderbolts. Ada juga Eli Bradley, yang bisa menjadi bagian dari Avengers Muda jika itu terjadi. Tambahkan Sharon Carter sebagai Power Broker, koneksi yang diperkuat antara Bucky dan Wakanda, dan lebih banyak lagi dari Baron Zemo dan ini tentu saja penting.

5/8 Hawkeye

Kate Bishop Dalam Seri Disney+ Hawkeye

Hawkeye yang menyenangkan mungkin tidak akan memiliki implikasi besar karena ini adalah cerita yang jauh lebih kecil yang berfokus pada kejahatan tingkat jalanan daripada memiliki plot yang akan mengubah dunia ke depan. Meskipun begitu, Hawkeye telah melakukan beberapa hal besar.

Sebagai permulaan, itu telah menambah pentingnya waktu Clint Barton sebagai Ronin dan bagaimana Blip dan kehilangan Natasha berdampak padanya. Terutama, acara ini menandai debut Kate Bishop dari Hailee Steinfeld, yang sudah menjadi favorit penggemar dan jika Avengers Muda benar-benar terjadi, dia kemungkinan akan menjadi anggota. Ada juga eksplorasi lebih dalam ke favorit penggemar lainnya di Yelena Belova dan tentu saja, penampilan Kingpin, yang merupakan penjahat ganas di Daredevil, yang kembali ke MCU.

4/8 WandaVision

Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch di WandaVision Episode 9 Post Credit Scene

Wanda Maximoff tampak seperti karakter yang diganggu dalam penampilan filmnya, tetapi WandaVision membantu memperbaikinya. Elizabeth Olsen memberikan penampilan yang kuat yang benar-benar menyoroti kesedihan yang dia rasakan setelah kehilangan saudara laki-lakinya, Vision, dan di akhir cerita ini, juga anak-anaknya. Menetapkan dia sebagai Penyihir Merah sangat besar dan memainkan peran besar di masa depan, termasuk dalam sekuel Doctor Strange.

TERKAIT: Karakter Pendukung Terbaik di Fase 4 MCU (Sejauh Ini)

Ini menjadikannya sebagai karakter terkuat dalam waralaba. Banyak penggemar mengharapkan kembalinya Billy dan Tommy di beberapa titik, sementara seri ini juga membawa kembali karakter pendukung lama (Darcy dan Jimmy Woo) dan membuat pemirsa menyukai Monica Rambeau, yang akan berada di The Marvels. Bahkan Agatha Harkness mendapatkan acaranya sendiri karena WandaVision.

3/8 Ms. Marvel

Adegan post credit akhir Ms Marvel menjelaskan misteri fase 4 captain marvel kree

Mirip dengan Hawkeye, sepertinya Ms. Marvel tidak akan terlalu memengaruhi MCU yang lebih besar berkat skalanya yang relatif kecil. Hubungan utamanya adalah pengenalan Kamala Khan yang sangat disukai, yang memang sudah dijadwalkan untuk tampil di The Marvels. Adegan pasca-kredit bahkan melihat kembalinya Carol Danvers untuk klip cepat.

Hal terbesar yang dilakukan Ms. Marvel datang sedikit sebelum adegan itu. Seperti yang diungkapkan Bruno bahwa ada mutasi pada gen Kamala, isyarat musik yang familiar, dengan jelas menunjukkan bahwa Kamala adalah mutan. Ini dimaksudkan untuk memberikan petunjuk nyata pertama pada X-Men bergabung dengan waralaba di beberapa titik.

2/8 She-Hulk: Pengacara di Hukum

Daredevil dan Jennifer Walters di She-Hulk duduk di depan tanda raksasa yang menyala sedang mengobrol

Sebagai permulaan, memperkenalkan Jennifer Walters ke MCU adalah langkah penting dan penggambaran karismatik Tatiana Maslany harus membuatnya menjadi tambahan yang disambut baik untuk film dan acara TV masa depan. Untungnya, She-Hulk: Pengacara Hukum menolak untuk berhenti di situ dan memiliki lebih banyak trik.

Dimasukkannya karakter tercinta yang ada seperti Wong memberikannya koneksi ke proyek lain tetapi semuanya benar-benar lepas landas ketika Daredevil muncul. Ini sepenuhnya menghubungkan dia ke MCU dan membangun hubungannya dengan Walters. Ditambah pemirsa mendapat kesempatan untuk melihat Hulk muncul di Bumi bersama putranya Skaar, menyiapkan alur cerita masa depannya.

1/8 Loki

Dia Yang Tetap melempar apel di Loki

Begitu para pahlawan mulai bermain-main dengan waktu di Avengers: Endgame, itu mengubah segalanya. Film itu melihat Loki mencuri Tessaract dan pada dasarnya bercabang ke timeline-nya sendiri, di situlah Loki mengambilnya. Ini benar-benar meyakinkan bahwa multiverse adalah hal yang nyata dan menentukan bagaimana hal-hal liar dapat maju.

Peristiwa di sebagian besar episode tidak memengaruhi MCU yang lebih besar seperti yang dilakukan beberapa acara lain. Dikatakan demikian, final melakukan jumlah yang luar biasa untuk mempengaruhinya. Episode tersebut menampilkan Jonathan Majors sebagai He Who Remains, meskipun penggemar lebih mengenalnya sebagai Kang the Conqueror. Dia tampaknya sedang dalam perjalanan untuk menjadi penjahat besar MCU berikutnya. Tindakan Sylvie juga membuka banyak hal di multiverse, membantu membuka pintu untuk hal-hal seperti Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

NEXT: 10 Urutan Aksi Terbaik Dari MCU Fase Empat (Sejauh Ini)

Author: Philip Evans